Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ronaldo bisa saja Frustrasi Karena Cidera yang Dialaminya


Ronaldo bisa saja Frustrasi Karena Cidera yang Dialaminya

 Ramos: Ronaldo bisa saja frustrasi
             Cristiano Ronaldo menganggap laga antara Real Madrid dan Bayern Munich, yang ia mainkan pada hari Kamis lalu tersebut, merupakan pertandingan yang istimewa.
                  Pasalnya, sosok asal Portugal tersebut sebelumnya sudah absen selama dua pekan akibat cedera. Ia akhirnya bisa ikut membantu timnya menang 1-0 atas raksasa Bavaria di leg pertama semifinal Liga Champions, meski akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit ke-73.
             "Saya harus berhenti bermain untuk dua pekan dan saya ingin sekali berada di atas lapangan. Kami semua merasa senang, laga melawan Bayern benar-benar terasa spesial," tutur Ronaldo singkat menurut laporan ISF.
                  Leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena akan dilakoni Madrid pada pertengahan pekan depan.
Ronaldo: Laga melawan Bayern spesial Sergio Ramos mengakui ada kemungkinan Cristiano Ronaldo mengalami frustrasi menyusul kondisi cedera, yang membuatnya absen selama kurang lebih dua pekan dari laga Real Madrid.

Ronaldo sempat tampil selama 70 menit ketika Madrid menjamu Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Menurut Ramos, pemenang Ballon d"Or 2013 tersebut memiliki ambisi yang amat besar hingga ia tak bisa menahan diri dan absen terlalu lama.
       "Saya tidak tahu apakah ia akan frustrasi. Ketika anda tidak 100% fit secara fisik anda bisa saja frustrasi terhadap diri anda sendiri," tutur Ramos menurut laporan ISF.
      
  "Karena ambisi dan karakternya, ia selalu ingin terus fit dan membantu tim. Kami adalah sebuah keluarga besar dan kami ingin terus berada di satu tujuan untuk meraih target yang sama," pungkasnya.
           Madrid akan menghadapi Osasuna di La Liga akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: