Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Info Pendafaran TNI AD 2014 akmil Bintara tamtama 2014



 Sumber :http://pendaftaran-cpns.blogspot.com/2014/01/info-pendaftaran-tni-ad.html







Kebutuhan tenaga atau personil militer di Indonesia khususnya Tentara Angkatan Darat (TNI AD) masih sangat besar. Kebutuhan ini untuk menjaga keamanan Nasional Indonesia.
TNI AD

TNI AD 2014


Tentara Nasional Indonesia (TNI AD)


Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) merupakan salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di darat. Penerimaan anggota TNI AD meliputi penerimaan untuk Akmil, Bintara dan Tamtama.

Pendaftaran Akademi Militer TNI (AKMIL) 2014


Program penerimaan Taruna Akademi Militer merupakan salah satu kegiatan pembangunan kekuatan personel guna memenuhi kebutuhan perwira yang disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI AD.
Keberhasilan pencapaian sasaran penerimaan Taruna Akmil, sangat ditentukan oleh pelaksanaan kampanye/publikasi dan seleksi yang mengacu kepada ketentuan yang berlaku dalam penerimaan Perwira Prajurit Karier dan dilaksanakan secara terkoordinasi dengan orientasi untuk memperoleh calon Taruna Akmil yang berkualitas dari seluruh daerah secara proporsional.

Hingga saat ini tim kami masih menunggu pengumuman penerimaan pendaftaran Akmil 2014 ini. Jika mengacu pada jadwal penerimaan tahun 2013, kemungkinan penerimaan pendaftaran AKMIL 2014 akan dilaksanakan sekitar bulan Februari - Maret 2014 ini. Untuk pendaftaran dan Info lebih lanjut dapat anda lihat di: http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/akmil/mulai.html

Pendaftaran Bintara PK TNI AD TA 2014


Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2014 sebagai Bagian dari penerimaan prajurit, dilaksanakan melalui kegiatan penerimaan dari warga negara yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi Bintara PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pemeriksaan/pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa.

Hingga saat ini tim kami masih menunggu pengumuman penerimaan pendaftaran Bintara PK TNI AD TA 2014 ini. Jika mengacu pada jadwal penerimaan tahun 2013, kemungkinan penerimaan pendaftaran Bintara PK TNI AD TA 2014 akan dilaksanakan sekitar bulan Juli tahun 2014 ini.

Untuk pendaftaran dan Info lebih lanjut dapat anda lihat di: http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/bapk/mulai/matra/ad.html

Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2014


Penerimaan prajurit Tamtama PK sebagai bagian dar penyediaan prajurit , dilaksanakan melalui penerimaan dari warga negara yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Tamtama PK TNI AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi prajurit siswa.

Hingga saat ini tim kami masih menunggu pengumuman penerimaan pendaftaran Akmil 2014 ini. Jika mengacu pada jadwal penerimaan tahun 2013, kemungkinan penerimaan pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA. 2014 akan dilaksanakan sekitar bulan Februari - Maret 2014 ini.

Untuk pendaftaran dan Info lebih lanjut dapat anda lihat di: http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/tapk/mulai/matra/ad.html

NB :
SELAMA PROSES PENERIMAAN
BERLANGSUNG CALON TIDAK
DIPUNGUT BIAYA APAPUN....!!!!!
JIKA ADA YG MENGATAS NAMA KAN PANITIA UNTUK MEMBAYAR SEJUMLAH UANG UNTUK DITRANSFER ITU SUDAH PASTI PENIPUAN...!!!!! SEGERA LAPORKAN KE PANITIA TERDEKAT..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: