Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Preview Pertandingan MU VS Everton

                                
   Preview Pertandingan MU VS Everton

Kabar duka dari  berbagai pertandingan akhir - akhir kini terus menyambangi tim besutan David Moyes, Manchester United. Setelah dipermalukan Muenchen MU kembali kalah menjamu Everton pada Minggu dini hari kmarin, berikut ini previewnya.

                         Hasil Liga Inggris 2014 pertandingan antara Everton vs MU Berikut ini adalah formasi dari kedua club





 menghasilkan skor sementara 2-0. Hasil MU vs Everton ini berkat
gol pembuka L. Baines menit 28 melalui titik putih.
Kevin Mirallas sukses menggandakan keunggulan Everton atas Manchester United di menit 43′. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir.
Preview: Pertandingan antara Everton vs MU di Stadion Goodison Park akan menjadi jadwal Liga Inggris hari Minggu (20/4/2014) pukul 22.10 WIB. Everton berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan hal itu bisa mereka mulai saat menjamu United nanti malam. Bagaimanakah prediksi laga Manchester United vs Everton ini?
Everton tentu tak bisa menganggap remeh United kali ini. Memang benar bahwa Everton bisa menumbangkan United 0-1 di Old Trafford pada pertemuan pertama lalu lewat gol Bryan Oviedo. Namun kali ini, ceritanya bisa berbeda.
United bisa dibilang telah mulai menemukan bentuk terbaiknya. Keberadaan Juan Mata yang telah beradaptasi penuh dengan skuad United terbukti bisa mengangkat performa Setan Merah secara keseluruhan. Dalam dua laga terakhir di Premier League, Mata telah mencetak tiga gol.
Apalagi United juga butuh meraih kemenangan dalam rangka bersaing meraih tiket ke Zona Eropa dengan Tottenham Hotspur. Kemenangan yang diraih Spurs 3-1 atas Fulham semalam membuat United kini tertinggal enam angka dari Spurs.
Sementara itu, Everton juga ingin meraih kemenangan untuk membalas kekalahan yang diderita atas Crystal Palace tengah pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Everton harus tergusur dari posisi empat oleh Arsenal.
“Pada tengah pekan lalu kami berhasil membongkar pertahanan Crystal Palace yang terbukti kami bisa mencetak dua gol. Namun fakta bahwa kami kebobolan tiga gol membuat hal itu sia-sia,” ujar Roberto Martinez.
Manajer Everton itu pun menjanjikan bahwa timnya akan lebih baik ketika melawan United. Salah satu faktornya adalah kembalinya James McCarthy setelah tengah pekan kemarin McCarthy hanya bermain di babak kedua karena masalah kebugaran.
Perkiraan susunan pemain:
Everton (4-2-3-1): 24. Tim Howard; 23. Seamus Coleman, 26. John Stones, 15. Sylvain Distin, 3. Leighton Baines; 18. Gareth Barry, 16. James McCarthy; 20. Ross Barkley, 11. Kevin Mirallas, 14. Steven Naismith; 17. Romelu Lukaku. Manajer: Roberto Martinez
MU (4-2-3-1): 1. David De Gea; 12. Chris Smalling, 15. Nemanja Vidic, 4. Phil Jones, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 24. Darren Fletcher; 25. Antonio Valencia, 26. Shinji Kagawa, 8. Juan Mata; 10. Wayne Rooney . Manajer: David Moyes
Head to head:
04-12-2013: MU 0-1 Everton
10-02-2013: MU 2-0 Everton
20-08-2012: Everton 1-0 MU
22-04-2012: MU 4-4 Everton
29-10-2011: Everton 0-1 MU
Prediksi: Everton 2-2 MU



Sumber : www.Sidominews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: