Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download Tema Manchester United 2014 Terbaru !

Download Tema Manchester United 2014 Terbaru


               Assalamu'alaikum gan, Kali ini saya akan membagikan tema Manchester United untuk Win 7 &8. Memang, saat ini peforma Man United sedang menurun, namun untuk urusan Aksessoris, Apparel,spatu, gadged, apalagi tema banyak orang yang mengincarnya. Maklum jumlah fans Manchester United didunia yang sangat besar dan terus akan meningkat jumlahnya, saya sendiripun juga seorang Manchunian.

Ok gan ini dia kumpulan Link download tema Man united

 Screenshot:
 



 Screenshot   :
 

Keunggulan dari tema mu terbaru 2014 ini adalah sbb :
1.      Terdapat kurang lebih 50 walpaper yang berevolusi hd
2.      Cursor telah saya rubah dengan logo mu
3.      My computer dan recyle bin juga sudah saya rubah menjadi logo mu
4.      Font atau tulisan sudh saya rubah menjadi lebih menarik

Sekian dulu ya gan, postingan ane semoga bermanfaat bagi anda, dan tak lupa saya mengucapkan Special Thanks kepada mas roony dari blogger sebagai pembuat tema luar biasa ini 

Salam Sport !! 

Sumber :http://mentari-dunia.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: