Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pelatih MU Selanjutnya masih Misterius

 Pelatih MU Selanjutnya masih Misterius

Siapa Pelatih Manchester United Tetap Misterius Hingga Pekan Depan
                   

                             Meski santer dibicarakan sebagai calon pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal tetap bungkam soal kepastian kabar tersebut.
Pelatih Timnas Belanda tersebut menolak menjawab pertanyaan seputar kursi kepelatihan The Red Devils saat wawancara di pusat pelatihan Timnas Belanda, Rabu (7/5/2014).
Diketahui Timnas Belanda berkumpul di sebuah kota kecil, Hoenderloo guna menjalani pelatihan jelang laga persahabatan melawan Ekuador, Ghana, dan Wales pada minggu-minggu terakhir sebelum perhelatan Piala Dunia digelar.

Adapun Louis van Gaal akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Belanda setelah Piala Dunia Brasil 2014. Disebutkan, mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen ini akan menggelar  jumpa pers Selasa pekan depan. Kepastian soal keputusan Louis van Gaal melatih Manchester United diperkirakan final saat itu.
Sementara itu, manajer sementara Ryan Giggs dijadwalkan akan bertemu dengan wakil direktur Ed Woodward hari Jumat untuk merundingkan tentang kemungkinan peranannya di Old Trafford.
Sebelumnya diperkirakan, Manchester United akan mengumumkan pengganti David Moyes usai kemenangan 3-1 atas Hull City, Selasa (6/5/2014). Namun sepertinya, manajemen Manchester United tidak akan mengumumkan manajer baru pekan ini.
Dilansir BBC Sport, pengumuman soal siapa yang akan duduk di kursi kepelatihan tidak akan dilakukan sebelum pertandingan terakhir Liga Primer musim ini di kandang Southampton, Minggu (11/5/2014).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: