Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pemain incaran direkrut van Gaal?



Rumor Transfer : Mario Mandzukic Dikabarkan Bakal Direkrut Van Gaal Ke United


Rumor Transfer : Mario Mandzukic Dikabarkan Bakal Direkrut Van Gaal Ke United
           Memasuki akhir musim kompetisi 2013/2014, semakin banyak rumor transfer yang beredar di internet. Meski tidak selalu benar, tetapi setidaknya bayangan-bayangan transfer pemain sudah selalu diperhitungkan.

Kali ini, Louis Van Gaal yang sudah menjadi pelatih resmi Manchester United dikabarkan DailyMail tertarik mendatangkan Mario Mandzukic ke Old Trafford. Sebelumnya, Van Gaal juga dikatakan tertarik dengan Thomas Muller yang juga berasal dari klub yang sama, Bayern Munchen.

Jika benar, Van Gaal harus bersaing dengan Arsenal serta Chelsea yang juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memboyong striker asal Serbia tersebut.


Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Mandzukic masih menegaskan komitmen nya untuk Munchen. Apalagi, musim ini penampilan striker tersebut tak bisa dianggap buruk meski harus bersaing dengan Thomas Muller yang sering dijadikan opsi untuk menggantikannya. Meski keduanya bisa bermain secara bersamaan dalam kondisi tertentu.

Tetapi kehadiran Robert Lewandowski di musim depan, mungkin akan jadi pertimbangan sendiri bagi Mandzukic untuk berlabuh ke klub lain.

Nama lain dari Bayern Munich yang paling santer dikabarkan menjadi incaran United adalah Toni Kroos dan Arjen Robben. Dengan dana segar mencapai 200 juta Poundsterling untuk membangun Manchester United, nampaknya bukan hal sulit bagi seorang Van Gaal untuk menarik minat para pemain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: