Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

chelsea turut memantau toni kroos setelah united menyerah

Chelsea Turut Memantau Toni Kroos Setelah United Menyerah



Chelsea Turut Memantau Toni Kroos Setelah United Menyerah
                        Chelsea dikabarkan tengah mengamati progress Toni Kroos dan membidik kemungkinan menariknya berseragam The Blues tahun depan.

Louis Van Gaal sang pelatih United yang baru dikabarkan sudah berhenti untuk mengejar tanda tangan gelandang milik Bayern Muncih, Toni Kroos. Sementara Chelsea, yang menjadi rival United di Liga Inggris,  tertarik untuk mendatangkan sang pemain Jerman.

Kontrak Toni Kroos akan berakhir musim panas tahun depan, dan jika ia tak kunjung menandatangani kontrak baru, maka tahun depan ia akan berstatus bebas transfer, dimana hal ini bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk klub barunya.


Alotnya perpanjangan kontrak Toni Kroos di Bayern Munchen diindikasikan karena pihak manajemen tidak bisa menuruti tuntutan gaji sang pemain di angka sekitar 150 ribu Euro per minggu, seperti gaji yang dibayarkan untuk Philipp Lahm, Bastian Schwensteiger dan Frankc Ribery. Serta tambahan amunisi baru yaitu Robert Lewandowski. Seperti yang dikabarkan DailyMail dikutip dari SportsMail.

Menurut sumber DailyMail 28/5/2014 di Munich, Manajer Jose Mourniho melihat kesempatan untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim depan. Mengingat Toni Kroos sendiri sudah membuat pernyataan bahwa di musim 2014/2014, dia tetap berseragam Bayern Munchen.

Persaingan untuk merebut tanda tangan Toni Kroos, rasanya akan semakin sengit. Dan jika melihat problem sang pemain, besaran gaji yang ditawarkan mungkin akan dipertimbangkan bagi agen dan Kroos sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: