Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengecilkan Ukuran Paha




Paha pada manusia adalah daerah antara pelvis dan pantat dengan lutut. Secara anatomis, paha adalah bagian dari tungkai bawah. Tulang tunggal yang menyusun paha disebut femur yang sangat tebal dan kuat karena tingginya bagian tulang korteksnya. Tulang ini membentuk sambungan ball and socket di pinggul dan sambungan condylar pada lutut. 

Cara Mengecilkan Ukuran Paha


Memiliki paha yang ramping pasti menjadi dambaan bagi semua orang, terutama wanita. Jika paha terlihat besar, pasti akan berakibat hilangnya kepercayaan diri kita. Oleh karena itu, banyak cara dilakukan untuk mengecilkan paha. Ada yang memilih dengan cara instan, yaitu dengan meminum obat-obatan atau ramuan yang dipercaya untuk mengecilkan paha yang terlihat besar. Namun, ada juga cara yang lebih alami dan bahkan lebih aman. Caranya? Mari, kita silahkan simak ulasan berikut ini.

Bersepeda
Cara yang pertama adalah bersepeda, Bersepada akan membuat kaki menjadi lebih dinamis, sehingga cocok untuk membangun otot dan stamina pada paha.

Jalan Cepat
Jalan cepat merupakan olahraga yang akan membakar kalori dan kebugaran tubuh,dan akan membakar kalori pada paha anda, lakukan jalan cepat sehari selama 30 menit.

Jogging
Berlari juga bisa dikatakan sebagai bentuk latihan ketahanan otot-otot kaki. Setiap hentakan kaki pada saat anda berlari akan membangun otot kaki dan juga paha mejadi lebih kencang.anda bisa Lakukan langkah ini secara rutin, paling tidak selama 30-60 menit setiap harinya.

Mengonsumsi Makanan yang tepat dan sehat
Mengkonsumsi makanan yang tepat akan membuat anda lebih sehat dan akan membuat anda lebih efektif. Kurangi asupan lemak dalam setiap makanan yang Anda pilih. Pola makan dengan jenis kalori yang rendah akan membantu mengurangi lemak, termasuk lemak pada paha.

Minum Air Putih Yang Cukup
Minumlah air yang cukup sangatlah membantu metabolisme pada tubuh, karena kekurangan cairan atau dehidrasi adalah gangguan metabolisme tubuh, minumlah air putih setiap hari jangan menunggu tenggorokan haus atau kering karena anda mengalami haus itu tandanya anda mengalami dehidrasi.

SEMOGA BERMANFAAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: